Dikutip oleh

Chakra Jawara

Chakra Jawara Mendapatkan Penghargaan GOLD Achievement dalam Perhelatan OPEXCON

PT Chakra Jawara berhasil meraih pengahargaan GOLD Achievement dalam ajang bergengsi Indonesia Operational Excellence Conference & Award (OPEXCON) 2020, konferensi operational excellence terbesar dan juga paling bergengsi di Indonesia sukses digelar pada hari tanggal 25 November 2020 dan disiarkan secara live melalui aplikasi Zoom. Acara ini menjadi salah satu momentum yang sangat penting bagi pelaku bisnis Indonesia.

Acara yang mengusung tema “Winning in the New Normal with Operational Excellence & Digital Transformation” dibuka langsung oleh DR. Dany Amrul Ichdan, SE, M.Sc., Staf Ahli Utama Kepresidenan, Kantor Staf Presiden (KSP) dan Komisaris MIND ID ini merupakan puncak acara dari seluruh rangkaian OPEXCON Project Competition 2020, yaitu sebuah kompetisi improvement terbesar yang digagas oleh SHIFT Indonesia sejak tahun 2012.

Pada perhelatan OPEXCON Conference & Award 2020 ini PT Chakra Jawara berhasil memperoleh Gold Achievement (Bapak Sugeng Prayogo) dan Silver Achievement (Bapak Muh. Ihwan Setiawan) dalam kategori Mining & Energy.

Semoga dengan keberhasilan ini, semangat dan budaya continuous improvement di PT Chakra Jawara akan selalu tumbuh dan berkembang, sesuai dengan core values TMT Group yaitu Continuous Development. Salam Continuous Improvement!