Dikutip oleh

Hartini

Tawarkan Teknologi Baru, Chakra Jawara Luncurkan IVECO T-Way

Sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk senantiasa melakukan perkembangan yang berkelanjutan, serta ikut berpartisipasi dalam mendukung usaha pemerintah dalam penerapan regulasi Euro 4 di Indonesia, Rabu (19/10) bertempat di Rancamaya Golf Estate Bogor, Chakra Jawara luncurkan IVECO T-Way, truck heavy-duty untuk misi yang sulit dan kondisi yang paling ekstrim.

Seri terbaru ini menghadirkan solusi teknologi terdepan juga menggunakan Cursor 13 dengan pilihan engine 430 HP – 480 HP demi melampaui ekspektasi dalam hal produktivitas, payload, keamanan, dan kenyamanan pengemudinya. Keunggulan IVECO T-Way telah dibuktikan dengan meraih German Design Award untuk Excellent Product Design dari German Design Council, dan penghargaan Red Dot Award untuk Product Design 2022.

IVECO T-Way tersedia dalam 3 versi yaitu 6x6, 6x4, dan 8x4 yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan mulai dari industri pertambangan, gas dan minyak bumi, konstruksi, logistic, kehutanan dan kendaraan spesial seperti pemadam kebakaran dan yang lainnya.


Berada dalam naungan Grup TMT (Tiara Marga Trakindo) PT Chakra Jawara melakukan prosesi Launching ini dengan bersinergi bersama PT Chandra Sakti Utama Leasin (CSUL) sebagai rekan pembiayaan untuk pembelian unit, PT Sanggar Sarana Baja (SSB) sebagai rekan body builder (attachment unit), dan PT Cipta Krida Bahari selaku rekan logistik dan transportasi.